LAGA RESMI PERDANA UNTUK DUO DEBUTAN

Diposting oleh SAKATA Futsal Club On 11.26


Kompetisi ini menjadi kompetisi resmi pertama yang diikuti oleh INdhend’22’ dan Mustapit’5’. Pasalnya di kompetisi sebelumnya mereka berdua tidak bisa berlaga karena terbentur regulasi dan harus menyaksikan laga Sakata dari bangku penonton. Tapi kali ini mereka berdua bisa unjuk kebolehan dan totalitas bersama Sakata. Nama mereka dicantumkan untuk kompetisi kali ini

Tidak tanggung-tanggung ,nama mereka berdua langsung menghiasi starting five dalam laga melawan Spartan. Keputusan ini bukanlah isapan jempol belaka. Indhend menjadi sosok pemain belakang yang dikenal tanpa kompromi dan pintar membaca pergerakan lawan,selain itu ia juga tercatat dalam squad yang menjadi juara sebanyak 3 kali berturut-turut  futsal inter di SMA nya bersama Kuns’10’,Willy’7’,dan Ikmal’45’.sedangkan Mustapit merupakan sosok pemain yang serba bisa,dengan kemampuan drible yang di atas rata-rata dan kecerdikannya dalam mengatur serangan membuat ia di plot sebagai deep playmaker dalam laga melawan Spartan.

Untuk masalah komunikasi tidak menjadi masalah untuk mereka berdua,karena tercatat mereka berdua pernah bermain bersama ketika masih duduk di bangku SMA. Uniknya,dalam satu prtandingan mereka berdua pernah terlibat pertarungan sengit  ketika SMA yang mengakibatkan Indhend cedera dan harus di larikan ke ahli tulang. Kini mereka berdua berada dalam satu tim,satu lambang di dada, dan satu misi,total dan membawa Sakata juara dalam segala ajang,.Mari kita tunggu kiprah duo debutan ini.

0 Responses to 'LAGA RESMI PERDANA UNTUK DUO DEBUTAN'

Posting Komentar

Subscribe:


ShoutMix chat widget

Categories:

Followers: