SAKATA A MELAJU LEWAT DRAMA ADU PENALTI

Diposting oleh SAKATA Futsal Club On 11.38

Sakata A melakoni pertandingan perdananya dalam kompetisi hanya beberapa jam saja setelah kekalahan Sakata B. kali ini lawan yang harus dihadapi Sakata A adalam tim Spartan. Praktis Sakata A adalah harapan satu-satunya setelah Sakata B harus terlempar dari kompetisi ini.
Dalam pertandingan perdana ini tercatat hanya nama Galuh’77’ sajalah yang absen tanpa alasan yang jelas. Hal ini membuat coach menyiapkan nama Mustapit’5’ untuk melapis lini pertahanan bersama Indhend’22’.Reki’1’,Indhend’22’,Mustapit’5’,Willy’7’,dan Edwin’23’ kali ini di plot sebagai starting five dalam pertandingan kali ini. Sedangkan Irfan’21’,Jaka’3’,Angga’92’,dan Irdan’4’ harus menyaksikan pertandingan ini lewat bench cadangan terlebih dulu.

Di awal permainan Sakata A memilh bermain santai dengan tempo yang sedang karena tak bisa dipungkiri juga mereka masih meraba peta kekuatan lawan.Kali ini Indhend’22’ ditemani Mustapit’5’ dalam menggalang lini pertahanan Sakata A,sedangkan Willy’7’ dan Edwin’23’ bertugas untuk mengacak-acak pertahanan lawan. Pertandingan berjalan seimbang di menit-menit awal,hingga akhirnya gawang reki’1’ harus kebobolan terlebih dahulu akibat salah paham dengan para pemain belakang. Namun berkat penampilan yang tenang dari Mustapit membuat kepercayaan diri seluruh punggawa terangkat. Berawal dari umpan cantik Edwin’23’,Willy’7’ berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1 sama.
Selang beberapa menit kemudian Willy’7’ kembali menunjukan kegilaannya dengan mencetak gol kedua,ketiga dan keempat sekaligus membawa tim Sakata unggul 4-2 hingga paruh pertama usai.

Di paruh kedua coach mencoba bereksperimen dengan memainkan seluruh pemain cadangan,dan hasilnya Sakata dibuat kocar-kacir akibat para pemainyang masih bingung dan mencoba beradaptasi dengan permainan. Garis tegang Nampak sekali dari wajah-wajah mereka. Dan di paruh kedua ini tim lawan berhasil menyamakan kedudukan menjadi 4-4. Skor ini tetap bertahan sampai wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertanding,pertandingan pun harus  diselesaikan lewat drama adu penalty. Mustapit’5’,Willy’7’,dan Edwin’23’ bertugas menjadi eksekutor tendangan penalty kali ini

Kesempatan pertama diberikan kepada tim lawan untuk menendang terlebih dulu,dengan tenang Reki’1’ menangkap tendangan pertama. Musatpit’5’ dipercaya sebagai algojo pertama,dan hasilnya,BLAST dengan tenang dia menempatkan bola kea rah yang tidak bisa dijangkau kiper lawan.1-0 untuk keunggulan Sakata A. Kegemilangan Reki’1’ berlanjut di tendangan kedua ini,dengan sigap ia membaca arah bola yang akhirnya hanya membentur tiang saja. Willy’7’ menjadi algojo kedua untuk Sakata,namun sayang sekali,akibat kekurang tenangan dia tendangannya di blok kiper lawan. Tidak berhenti sampai diditu,Reki’1’ lagi-lagi memblok tendangan ketiga lawan,sekaligus memberikan kemenangan unuk Sakata dengan skor akhir 1-0 lewat drama adu penalty.

0 Responses to 'SAKATA A MELAJU LEWAT DRAMA ADU PENALTI'

Posting Komentar

Subscribe:


ShoutMix chat widget

Categories:

Followers: