SAKATA Gulingkan ITENAS

Diposting oleh SAKATA Futsal Club On 23.45

Setelah mengalami kekalahan di partai balas dendam yang sarat akan emosi melawan team ATJEH, SAKATA kembali melakukan pertandingan persahabatan melawan team dari ITENAS. Semua  punggawa SAKATA sudah melupakan kekalahan dengan selisih satu gol saja dari ATJEH,dan kini semuanya fokus menghadapi pertandingan yang di gelar di hall SAMPOERNA di bilangan ledeng.
Di pertandingan sore itu menjadi spesial,pasalnya kehadiran dua punggawa yang akhir-akhir ini jarang menampakan batang hidungnya kembali beraksi bersama punggawa SAKATA yang lainnya, ya nama Irdan’4’ dan Rio’13’ kembali menghiasi line up team. Tidak dapat dipungkiri,kehadiran mereka kembali menambah daya gedor SAKATA. Permainan trengginas dari Irdan tidak pernah luntur walaupun dia akhir-akhir ini jarang mengikuti latihan karena kesibukannya,sore itu Irdan menunjukan tajinya dengan mencetak  3 gol alias hattrick,good job dude!!!
Sedangkan kehadiran Rio kembali membuat lini pertahanan kokoh dan hampir sulit di tembus oleh team lawan. Tak jarang dia naik untuk membantu penyerangan,menyisir dari sisi sayap lalu melepaskan tendangan keras dan mengejutkan. Hasilnya di pertandingan sore itu dia mencetak 1 gol cantik dari sisi sayap sebelah kiri,not bad dude!!!
Seperti biasanya SAKATA mengambil alih permainan sejak kick off dimulai,gol-gol cepat pun tercipta dengan mudahnya. Bahkan alur bola hampir sering berada di kaki para punggawa SAKATA. Jalanya Pertandingan pun sudah bisa ditebak,SAKATA mengendalikan permainan dan berhasil memberondong gawang ITENAS sebanyak 27 kali dan kemasukan 11 gol saja.
Distribusi gol pun dibagi secara merata,dari pemain depan hingga pemain belakang berhasil mencetak gol untuk kemenangan SAKATA.
Yang paling menjadi sorotan  pada pertandingan sore itu adalah sosok seorang Willy’7’,untuk pertama kalinya ia berhasil mencetak 10 gol dalam satu pertandingan,10 gol bukan jumlah yang sedikit tidak banyak orang yang bisa mencetak gol sebanyak itu dalam satu pertandingan. Sosok dari Kuns’10’ pun patut dicermati,ia mencetak 5 gol dalam pertandingan itu,yang tidak bisa dilupakan adalah salah satu gol yang ia cetak lewat tumitnya,bola melewati kiper yng sudah mati langkan dan melaju mulus ke dalam gawang.

Line Up:
                ALDY,REKI,INDHEND,MUSTAPIT,RIO,REDI,ANGGA,IRDAN,EDWIN,KUNS,WILLY
Daftar pencetak gol:
·         10 GOL : WILLY
·         5 GOL    : KUNS
·         3 GOL    : ANGGA,IRDAN
·         2 GOL    : EDWIN
·         1 GOL    : MUSTAPIT,INDHEND,RIO

0 Responses to 'SAKATA Gulingkan ITENAS'

Posting Komentar

Subscribe:


ShoutMix chat widget

Categories:

Followers: