SAKATA Lumat BEM Ekonomi

Diposting oleh SAKATA Futsal Club On 23.48
Selang satu minggu dari pertandingan persahabatan melawan Itenas,SAKATA kembali melakukan pertandingan uji coba. Kali ini SAKATA akan melawan BEM Ekonomi Unisba. Kembali hall Sampoerna di bilangan Ledeng menjadi tempat di gelarnya pertandingan kali ini. Ini akan menjadi pertandingan yang amat sulit,karena sebelum pertandingan persahabatan ini digelar tersiar kabar bahwa team yang akan dihadapi kali ini adalah team yang kompak dan rajin berlatih bersama. Namun berita angin tersebut tidak menyurutkan nyali para punggawa SAKATA yang lagi – lagi pada pertandingan kali ini tidak turun dengan kekuatan penuhnya. Kekosongan yang ditinggalkan Aldy dan Redi diisi leh kehadiran Jaka dan Irfan yang harus absen di pertandingan minggu lalu.

Kepercayaan diri yang sangat tinggi sedang menyelimuti striker SAKATA,Willy. Setelah di pertandingan sebelumnya berhasil mencetak 10 gol bukan tak mungkin kesuksesan itu sangat ingin diulang olehnya..
Setelah kick off dimulai awalnya pertandingan berjalan sangat menarik dan seimbang,jual beli serangan disajikan oleh kedua team. Permainan cepat yang disuguhkan oleh team lawan memaksa SAKATA harus melakukan zone marking semenjak awal dan tidak bisa santai seperti ketika menghadapi itenas minggu lalu,karena ceroboh sedikit akan berakibat fatal bagi gawang yang dikawal Reki di interval pertama.

SAKATA juga bukan tanpa perlawanan,berulang kali willy dan edwin yang kali ini bertukar posisi melakukan tendangan keras dan menjurus ke gawang,namun berulang kali pula kiper lawan mementahkannya dengan penuh perjuangan. Sebelum pertandingan ini digelar memang kehebatan dari kiper lawan sudah didengungkan. Namun para punggawa tak patah arang,mereka terus berusaha merangsek ke depan gawang lawan sambil sesekali melepaskan tendangan..
Setelah menunggu cukup lama,akhirnya Willy berhasil mencetak gol pembuka dalam pertandingan kali ini. Kehebatan kiper lawan pun seketika luntur melihat gawangnya bobol juga. Setelah gol itu para punggawa nampak sangat menikmati permainan,umpan satu dua yang cantik,penguasaan bola yang cerdik,umpan-umpan yang matang berhasil membuat SAKATA menguasai pertandingan ini hingga akhir. Bahkan Edwin sangat menikmati sekali peran barunya sebagai wing forward,yang tidak bisa dilupakan adalah dalam salah satu aksinya menyisir pertahanan lawan dari sektor sayap,dengan ketenangan mengolah bola ia melakukan pedalladda untuk kemudian melepaskan tendangan keras terukur ke tian jauh yang tidak dapat dijangkau kiper lawan,genius!!!

Gol cantik dan berkelas pun dicetak oleh Mustapit,memanfaatkan bola tendangan sudut ia berhasil mengelabui lawan dengan gerakan lincahnya untuk segera menempatkan dirinya di posisi yang kosong,bola datang menghampirinya dengan cerdik ia melepaskan tendangan first time keras dengan sedikit melompat dan hasilnya,BAAMMMM bola merobek gawang lawan. Cantik!!!

Lagi-lagi Willy menunjukan ketajamannya dengan mencetak separuh dari gol yang dibuat SAKATA sore itu,ya 12 gol ia cetak dalam pertandingan sore itu, lebih baik 2 gol dari pertandingan minggu lalu. Luar Biasa!!!

Total kembali SAKATA memberondong gawang lawan sebanyak 27 kali dan kemasukan 12 gol lebih buruk satu gol dari pertandingan sebelumnya
Line up
REKI,IRFAN,MUSTAPIT,INDHEND,IRDAN,JAKA,EDWIN,WILLY
Pencetak gol
• 12 GOL : WILLY
• 7 GOL : EDWIN
• 4 GOL : JAKA,IRDAN
• 1 GOL : MUSTAPIT

0 Responses to 'SAKATA Lumat BEM Ekonomi'

Posting Komentar

Subscribe:


ShoutMix chat widget

Categories:

Followers: