Si ONTA pun Akhirnya Mencetak Gol

Diposting oleh SAKATA Futsal Club On 00.28
Pertandingan melawan ATJEH kemarin menjadi pertandingan yang amat spesial bagi si ONTA'11', pasalnya di pertandingan sore itu punggawa SAKATA yang memiliki nama lengkap Ficky Diyasta Agassi ini mencetak gol perdanannya untuk SAKATA. Setelah gagal untuk merobek jala gawang lawan di beberapa pertandingan sebelumnya ficky berhasil menjawab segala keraguan tentang dirinya dalam hal mencetak gol..

Yang membuat spesial adalah gol ini dicetak tepat dihadapan sang kekasih yang khusus datang untuk menyemangati sang pujaan hati berlaga di lapangan. spesialnya lagi gol ini dicetak dari jarak yang cukup jauh,hampir menyentuh lapangan tengah tempat kick off dilaksanakan,.Tendangan keras dari Ficky tidak mampu dibendung oleh kiper lawan hingga terlahirlah gol perdana yang spektakuler dari kaki punggawa bernomor punggung 11 ini..

Seharusnya ficky bisa menggenapkan jumlah gol nya menjadi angka 2,namun sayang gol pertamanya tidak dianggap karena katanya belum melewati garis gawang,.Gol pertama yang di anulir ini prosesnya hampir sama dengan gol yang tercipta,sayang sekali Ficky harus menunda perayaan golnya..Tak lama berselang Ficky kembali mencoba peruntungannya dengan menendang keras tepat dari tengah lapangan,.alhasil bola berhasil menembus gawang dengan indah,dan kali ini Ficky pun benar-benar merayakan gol nya,dengan penuh sukacita tentunya..

Di pertandingan-pertandingan sebelumnya pun Ficky bukan tanpa peluang untuk mencetak gol,beberapa kali peluang emas berhasil diciptakan,.namun penyelesaian akhir yang kurang tenang  dari Ficky harus membuat perayaan gol-golnya ditunda,hingga akhirnya telur itu pun pecah di pertandingan sore kemarin..

Selamat Ficky,tunjukan kembali gol-gol indahmu di pertandingan - pertandingan SAKATA yang berikutnya..
GOOD LUCK BROTHER!!!!!!


0 Responses to 'Si ONTA pun Akhirnya Mencetak Gol'

Posting Komentar

Subscribe:


ShoutMix chat widget

Categories:

Followers: