SAKATA (15) VS ATJEH (14)

Diposting oleh SAKATA Futsal Club On 22.45
Sore itu mendung menggelayuti langit - langit kota Bandung,seakan memberi tanda bahwa hujan lebat akan mengguyur kota Bandung,. Di kesempatan yang sama pula di sore itu team SAKATA akan melakukan pertandingan uji coba melawan anak-anak rantau dari serambi mekah,kota penuh keindahan,Nangroe Aceh Darussalam.

Udara dingin dan rintik-rintik hujan tidak menyurutkan para punggawa SAKATA untuk menuju hall SAMPOERNA di bilangan Setiabudi,.Sore itu lagi-lagi SAKATA harus turun tidak dengan kekuatan penuh,berbagai macam halangan dan keperluan lainnyalah yang menyebabkan sebagian punggawa SAKATA meninggalkan latih tanding di sore itu,..
 
Tercatat hanya Reki,Irfan,Indhend,Tenjom,Mustapit,Ficky,Willy,Jaka,Edwin,dan Angga sajalah yang membela SAKATA dalam pertandingan uji coba di sore nan dingin itu..

Sosok seorang Reki menjadi sorotan utama dalam latih tanding kali ini. ya,tidak dapat dipungkiti bahwa seluruh punggawa SAKATA amat menantikan aksi-aksi dari Reki yang dulu sempat menghilang karena perantauannya..

Kick off dimulai tepat pada pukul 16.30 wib.
team bermain dengan gaya khas SAKATA,impresif dan penuh determinasi.Semua punggawa bermain dengan relaks karena pertandingan ini hanya bersifat uji coba saja.Permainan menjadi agak tidak seimbang karena dari team ATJEH tidak bermain dengan squad terbaiknya,dan yang menjadi sangat vital adalah ketidakhadiran kiper utama mereka,itu yang menyebabkan semua pemain ATJEH harus bergantian mengisi posisi penjaga gawang..
Kontan saja keadaan ini dimanfaatkan oleh punggawa SAKATA dengan menggelontorkan total 15 gol ke gawang ATJEH dengan distribusi gol sebagai berikut :
5 GOL : WILLY,EDWIN
2 GOL : JAKA
1 GOL : ANGGA,TENJOM,FICKY,

Namun team ATJEH bukan tanpa perlawanan,permainan keras dan ngotot diguhkan oleh mereka,total ATJEH berhasil merobek gawang Reki dan Irfan sebanyak 14 kali..
namun konsistensi dan ketenangan dalam bermain membuat SAKATA berhasil merubah keunggulan menjadi sebuah kemenangan,.Sebuah kemenangan yang penting setelah beberapa pekan sebelumnya SAKATA mengalami batal bertanding sebanyak 2 kali..

0 Responses to 'SAKATA (15) VS ATJEH (14)'

Posting Komentar

Subscribe:


ShoutMix chat widget

Categories:

Followers: