Reki,Kembalinya "Si Anak Hilang"

Diposting oleh SAKATA Futsal Club On 20.25
Sore kemarin hujan deras mengguyur kota Bandung di berbagai bagian,hal tersebut menghambat digelarnya pertandingan yang pada akhirnya batal melawan FIKOM09,.
berbagai ekspresi ditunjukan oleh para punggawa SAKATA,mengecewakan memang,karena seluruh punggawa sudah mempersiapkan diri untuk menghadapi pertandingan sore itu..

Tetapi di luar itu semua ada hal yang pada akhirnya menjadi spesial di sore itu, dan hal itu adalah kembalinya "si anak hilang" Reki Suhendri,ya penjaga gawang SAKATA ini sempat menghilang untuk beberapa waktu,mencemaskan memang. Kedatangannya disambut dengan hujan yang sangat lebat.

Walaupun hujan lebat mengguyur namun para punggawa SAKATA sepakat turun ke lapangan untuk menggelar pertandingan selamat datang untuk Reki. Awalnya Reki menolak untuk bermain,faktor kelelahan menjadi alasan utamanya,namun bujukan dari para punggawa SAKATA tak dapat dibantahkan lagi,akhirnya Reki pun bersedia untuk turun gelanggang kembali mengawal gawang SAKATA meskipun dengan harus memakai kaos biasa dan memakai celana jeans panjang..

Kecermatannya mengawal gawang masih belum luntur,berbagai aksi gemilang ditampilkan di lapangan,.beberapa kali tendangan dari WILLY,KUNS,GALUH,DIMAS,dan REDI dimentahkan olehnya. Komunikasi di lapangan dengan pemain lainnya pun masih terjaga rapih,.
Tak heran jika kembalinya Reki membuat kepercayaan diri para punggawa SAKATA kembali naik..

SELAMAT BERGABUNG KEMBALI REKI SUHENDRI,SEMOGA KAU BISA MENUNJUKAN SELURUH KEMAMPUAN TERBAIKMU..

0 Responses to 'Reki,Kembalinya "Si Anak Hilang"'

Posting Komentar

Subscribe:


ShoutMix chat widget

Categories:

Followers: