SAKATA Fights Back

Diposting oleh SAKATA Futsal Club On 11.25
Setelah rehat begitu panjang dari kompetisi Kopma sebelumnya,Kini para punggawa Sakata FC siap kembali turun gelanggang dalam turnamen yang kembali digelar oleh pihak KOPMA UNISBA. Berbekal hasil positif dari 2 kompetisi sebelumnya,SAKATA memandang kompetisi ini dengan penuh keyakinan dan rasa percaya diri yang tinggi meski tak dapat dipungkiri rasa cemas dan trauma masih menggelayut di setiap dada para punggawa SAKATA.

Sedikit kilas balik,SAKATA meraih hasil yang cukup membanggakan pada 2 kompetisi yang digelar KOPMA UNISBA sebelumnya. Pada kompetisi yang pertama,SAKATA yang notabenenya adalah tim debutan dalam kompetisi tersebut dengan gagah melangkah hingga ke babak semifinal sebelum dikalahkan awak Fikom 2005 dengan skor 4-3. Ini merupakan gebrakan langkah awal yang sempurna dan membuat mental para punggawa bergolak menjadi mental-mental petarung. Dengan modal itulah SAKATA bertekad untuk membawa pulang trophy pada gelaran kompetisi kedua,tidak buruk memang,pada kompetisi kedua ini SAKATA melangkah hingga ke fase perempat final sebelum kalah menyakitkan lewat drama adu penalty. Yang menjadi catatan dalam kompetisi yang kedua ini adalah permainan SAKATA menjadi lebih matang dan kompak,ini ditunjukan ketika beberapa kali SAKATA harus kemasukan gol terlebih dulu kemudian bermain Spartan hingga mampu menyamakan kedudukan. Dalam kompetisi ini SAKATA harus melalui drama adu penalty di setiap pertandingannya untuk kemudian lolos hingga ke perempat final. Catatan lainnya adalah,dalam kompetisi kedua ini SAKATA mengirimkan 2 tim guna mengeksplorasi skill dan jam terbang bermain untuk para debutan di SAKATA B.

Dan kini,bukan dengan tangan hampa SAKATA menghadapi kompetisi ketiga nya ini. Squad yang kompak,pola yang lebih matang,dan permainan yang atraktif siap disuguhkan oleh para punggawa SAKATA dalam gelaran kompetisi KOPMA UNISBA yang ketiga ini. Kita tunggu,sejauh manakah SAKATA dapat melangkah kali ini..

0 Responses to 'SAKATA Fights Back'

Posting Komentar

Subscribe:


ShoutMix chat widget

Categories:

Followers: