Para Duta SAKATA

Diposting oleh SAKATA Futsal Club On 12.10
Dalam kompetisi kali ini SAKATA kembali akan mengirimkan 2 tim sekaligus. SAKATA  A masih dihiasi oleh wajah punggawa-punggawa lama,dengan pertimbangan never change the winning team mereka diberikan beban yang berat dengan harus melebihi prestasi di kompetisi sebelumnya. Lain hal nya dengan SAKATA B ,dengan tujuan untuk lebih memantapkan formasi dan memperkaya jam terbang,SAKATA B tidak dibebani target apapun agar bisa bermain santai dan lebih mengeksplor permaian.SAKATA A akan memulai game pertamanya pada hari Rabu pukul 11.00 WIB dengan menghadapi BOGIB FC , sedangkan SAKATA B harus memulai pertandingan lebih awal di hari Selasa pukul 10.00 WIB dengan menghadapi UNISTAR FC.

Hanya sedikit perubahan yang dilakukan di tubuh SAKATA A ,dan itu adalah  dipanggilnya kembali kiper jangkung Kemal ke SAKATA A yang diproyeksikan melapis Reki di bawah mistar gawang. Lalu kemanakah Irfan yang biasanya mengisi pos kedua penjaga gawang SAKATA A??? ya,kini Irfan menjadi penjaga gawang utama squad SAKATA B,Irfan memiliki skill yang bagus,sayang jika tidak diberikan kesempatan bermain yang lebih. Kini dengan menjadi penjaga gawang utama SAKATA B diharapkan Irfan bisa lebih mengeksplor dan menunjukan permainan terbaiknya.

Perubahan mengejutkan terjadi di squad SAKATA B,pembenahan tiap lini menjadi fokus utama dalam kompetisi kali ini. Tidak ada nama Kuns dalam squad SAKATA B kali ini dan tercantum 2 nama debutan untuk tim SAKATA yaitu Fajar dibawah mistar gawang dan Ipank di lini serang,ditambah lagi dengan bergabungnya 2 ekspatriat SAKATA A,Irfan dan Irdan yang diharapkan mampu memberikan warna baru dalam permainan SAKATA B. dan berikut adalah daftar punggawa yang menjadi duta SAKATA dalam kompetisi kali ini :

SAKATA A
NO PUNGGUNG
NAMA
POSISI
1
Reki Suhendri
Kiper
12
Kemal Utama
Kiper
22
Indra Hendiana
Defender
77
Galuh Alfath
Defender
5
Mustapit
Defender
3
Jaka Jagad Raya
Forward
92
Angga NurZein
Forward
15
Edwin Adrian
Forward
7
Willy Mukti
Forward


SAKATA B
NO PUNGGUNG
NAMA
POSISI
21
Muhammad Irfan
Kiper
46
Fajar Rizki Azhari
Kiper
13
Rio Raphael
Defender
8
Dimas Dwinandha
Defender
21
Redi Hermawan
Defender
19
Bagus Nurcahya
Defender
00
Irvan Ramadhan
Forward
45
Ikmal Subarkah
Forward
9
Irdan Hieldansyah
Forward

0 Responses to 'Para Duta SAKATA'

Posting Komentar

Subscribe:


ShoutMix chat widget

Categories:

Followers: