Pertandingan SAKATA terakhir

Diposting oleh SAKATA Futsal Club On 20.55

Kali ini SAKATA kembali menggelar latih tanding,kali ini melawan anak2 pacarnya teman kami (maaf kami tidak tau nama lawannya)..
Pertandingan kali ini sekaligus menjadi ajang pembuktian untuk dua punggawa SAKATA, entah mengapa mereka berdua sangat menantikan sekali pertandingan sore ini.. Mereka berdua pun saling memasang target, yang satu harus mencetak gol sebanyak-banyaknya, dan yang satunya lagi berusaha menjaga gawangnya sebaik mungkin.

Awalnya pertandingan berjalan seimbang, SAKATA masih sanggup meladeni perlawanan lawan. namun itu hanya bertahan dalam waktu 1 jam saja,. Karena kekuatan fisik yang masih belum merata dan pecahnya konsentrasi,alhasil SAKATA pun tertinggal cukup jauh,. Ditambah lagi permainan yang menjurus kasar hampir saja menyulut emosi kedua team,beruntung keributan tersebut masih dapat diredam..

SAKATA kewalahan dengan sistem rotasi permainan lawan, mereka semua mobile tanpa lelah. sedangkan para punggawa SAKATA berkali-kali kehilangan konsentrasi dan banyak yang meminta untuk digantikan.. alhasil SAKATA harus menyerah 11-13 untuk keunggulan lawan..

Di akhir pertandingan pun banyak yang mengakui bahwa kualitas dan kekuatan lawan 1/2 tingkat di atas SAKATA..

Namun para punggawa SAKATA bisa banyak mengambil pelajaran dari pertandingan sore itu,.  Bahwa kekompakan team sangat berpengaruh dalam setiap permainan,dan dibutuhkan waktu yang tidak sebentar untuk membangun kekuatan team yang solid,.

Semoga SAKATA akan terus berjaya untuk kedepannya..amiinn..


DAFTAR PENCETAK GOL DALAM PERTANDINGAN SORE ITU :
3 GOL : KUNS,WILLY
2 GOL : JAKA
1 GOL : EDWIN,GALUH,MUSTAPIT


LINE UP :
ALDY,REDI,DIMAS,INDHEND,JAKA,WILLY,MUSTAPIT,GALUH,EDWIN,BAGUS

0 Responses to 'Pertandingan SAKATA terakhir'

Posting Komentar

Subscribe:


ShoutMix chat widget

Categories:

Followers: