SAKATA kembali Menggelar Pertandinga Uji coba

Diposting oleh SAKATA Futsal Club On 00.00


Hari ini, Sabtu 10 April 2010 SAKATA kembali berkumpul dan melakukan Friendly Match. Kali ini tim UNPAD dipilih sebagai lawan tandingnya. Ini adalah pertandingan uji coba perdana setelah seminggu kemarin SAKATA ditempa oleh kompetisi KOPMA.
Bertempat di hall Parahyangan bilangan Alun-alun kota Bandung pertandingan ini digelar. Kembali bergabungnya Kuns,Indhend,Redi,Mustapit,Dimas,dan Aldy membuat squad SAKATA kembali solid setelah kejuaraan kemarin.
Tercatat hanya Kemal,Irdan,Fajar,Ucup,dan Ikmal saja yang absen dalam laga uji coba kali ini. Sedangkan Jaka harus menyaksikan laga ini dari pinggir lapangan saja karena cedera yang dideritanya saat kejuaraan. Namun ketidak hadiran mereka sudah tertutupi dengan kembali bergabungnya Kuns,Indhend,Redi,Dimas,Mustapit,dan Aldy.

Kematangan Irfan di bawah mistar gawang membuat mental tim menjadi kuat. Dan yang menarik adalah Kali ini Ucup sangat menikmati perannya sebagai photografer tim, dia mengabadikan setiap moment yang terjadi di lapangan.
Secara overall permainan tim menanjak drastis,terlihat semuanya bermain dengan enjoy namun memaksakan kemenangan. Tercatat beberapa kali lini belakang UNPAD di buat kalang kabut oleh pergerakan anak-anak SAKATA. Tim UNPAD pun bukan tanpa peluang,beberapa kali serangan yang dilancarkan membahayakan gawang SAKATA namun kesigapan dari Irfan dan Aldy yang tampil secara bergantian membuat gawang SAKATA hanya kebobolan 4 gol saja.
Semakin tajamnya barisan penyerangan tim SAKATA membuat permainan semakin menarik saja. Tercatat 15 gol berhasil disarangkan ke gawang tim UNPAD. Uniknya,pemain yang turun berlaga kali ini hampir semuanya menceploskan bola ke gawang yang di kawal Wiwit.
Berikut daftar penyumbang gol dalam permainan kali ini :
WILLY : 4 gol,KUNS : 2 gol,REDI : 2 gol,EDWIN : 2 gol,ANGGA : 2 gol,MUSTAPIT : 2 gol,GALUH : 1 gol,INDHEND : 1 gol
Tercatat hanya Dimas dan Ficky saja yang tidak menyumbang gol,namun peran mereka berdua dalam terciptanya gol-gol di atas sangatlah besar. Dimas sesekali overlap dan mengirimkan assist yang cantik kepada barisan penyerang SAKATA, dan kecerdikan Ficky dalam membuka ruang dan mempertahankan bola membuat barisan penyerang SAKATA lebih leluasa dalam bergerak.
Semoga kekompakan tim SAKATA selalu terjaga guna menghadapi lawan-lawan berikutnya.
BISA!!!!!!!!

0 Responses to 'SAKATA kembali Menggelar Pertandinga Uji coba'

Posting Komentar

Subscribe:


ShoutMix chat widget

Categories:

Followers: