SAKATA Kembali Mengikuti Turnamen

Diposting oleh SAKATA Futsal Club On 22.33
Setelah cukup lama tidak mengikuti sebuah turnamen, akhirnya SAKATA kembali mengikuti sebuah turnamen yang diselenggarakan oleh salah satu fakultas di UNISBA. Pada turnamen kali ini SAKATA hanya mengirimkan satu tim. Tim yang berjumlah 10 orang ini terdiri dari 2 kiper dan 8 pemain.

Turnamen kali ini pun sudah dipersiapan secara matang. Setelah hampir satu bulan para punggawa SAKATA berlatih keras guna dapat berbicara banyak dalam turnamen kali ini. 

Skuad kali ini bermaterikan wajah-wajah lama. Dibawah mistar gawang terdapat Reki dan Bagus Nurcahya. Yang menariknya, bagus kali ini diplot sebagai penjaga gawang mendapingi Reki. Disektor belakang dipercayakan kepada Indhend dan Mustapit, dan dibantu oleh Galuh dan Jaka. Disektor depan masih dipercayakan kepada Angga, Ikmal, Edwin dan Willy.

Pada hari senin besok SAKATA akan memulai perjuangannya. Lawan yang dihadapi adalah Tiguling FC. Menurut pantauan admin, para punggawa SAKATA masih buta akan kekuatan lawan. Namun mau siapapun lawannya siap dihadapi oleh SAKATA.

Menarik kita lihat kiprah team SAKATA besok. Apakah SAKATA bisa berbicara banyak dalam pertandingan kali ini? Saksikan pertandingan ini secara LIVE di hall METEOR Antapani Bandung pukul 11.00 WIB.

SAKATA BISA!!!


0 Responses to 'SAKATA Kembali Mengikuti Turnamen'

Posting Komentar

Subscribe:


ShoutMix chat widget

Categories:

Followers: