SAKATA Batal Bertanding

Diposting oleh SAKATA Futsal Club On 19.31

Sore kemarin SAKATA telah mengagendakan sebuah pertandingan persahabatan melawan FIKOM09 yang akan di gelar di hall Sampoerna yang terletak di bilangan Setiabudi..
Seluruh punggawa SAKATA telah mempersiapkan diri untuk menghadapi pertandingan di sore itu,. Hujan adalah hal yang paling dihindari dalam menggelar pertandingan kali ini,pasalnya kami akan bertanding di lapangan terbuka.

Sial tak dapat dihindarkan,sore itu sesaat sebelum digelarnya pertandingan, Bandung diguyur hujan dengan curahnya yang cukup tinggi,sontak udara di sekitaran Ledeng menjadi sangat dingin sekali,bahkan beberapa punggawa megibaratkan seperti bermain di stadion pendidikan nun jauh di Papua sana..Dan lapangan pun mau tidak mau tergenang air sehingga mengakibatkan lantainya menjadi licin,terlalu riskan dan berbahaya untuk menggelar sebuah pertandingan,.

Setelah sempat menunggu cukup lama hujan pun reda sesaat,satu persatu punggawa berdatangan. Sore itu kUns,indhend,galuh,dimas,redi,mustapit,edwin,jaka,irfan.willy,dan ficky menjadi punggawa yang akan bertanding dan mewakili punggawa SAKATA lainnya yang berhalangan untuk bertanding,.
Yang menjadi spesial di sore itu adalah kedatangan kembali Reki yang sempat menghilang untuk beberapa saat dari squad SAKATA,.Hingga hujan reda pun pemain-pemain dari pihak lawan tak kunjung menampakan batang hidungnya,setelah menunggu 1 jam maka diputuskan bahwa pertandingan dibatalkan tanpa ada alasan yang kuat,.

Tak ambil pusing dengan pembatalan tersebut para punggawa SAKATA segera menggelar sebuah pertandingan selamat datang untuk menyambut bergabungnya kembali penjaga gawang SAKATA,Reki Suhendri,. Hujan semakin lebat saja mengguyur kota Bandung,tapi SAKATA masih tetap bermain dibawah guyuran hujan yang sangat lebat demi ucapan selamat datang untuk Reki,tanpa memperhatikan lapangan yang licin dan bahaya terjatuh,.
REKI,INDHEND,FICKY,JAKA,MUSTAPIT,dan EDWIN bertugas di tim 1, Sedangkan IRFAN,DIMAS,GALUH,REDI,WILLY,dan KUNS tergabung di tim 2,.

Semua terjatuh,namun mereka tetap enjoy melanjutkan pertandingan,kesenangan mereka menandakan utuhnya kembali squad SAKATA setelah kepulangan Reki,.

Belum ada berita pasti kapan pertandingan ini akan di gelar kembali,karena hingga berita ini diturunkan belum ada pernyataan resmi dari kedua belah pihak..

0 Responses to 'SAKATA Batal Bertanding'

Posting Komentar

Subscribe:


ShoutMix chat widget

Categories:

Followers: